Sunday, August 17, 2014

mau ke jepang (ceritanya)




 nah,postingan yg ini harusnya sblm lebaran, tapi lagi2.. dengan alasan lupa maka baru skr dipostingnya..

sayembara ini sebetulnya sudah diketahui dari awal july 2014. gencar di media sosial promo dan iklannya. nah, awalnya sih ga teretarik dengan sayembara ini. pengennya tetep fokus utk ngastemik motor sndiri utk bs parkir di atas karpet merah pada pagelaran kustomfest 2014. Pada waktu ngonsep nyorat nyoret utk ngonsep motor sendiri lah kok ya tiba2 datang rasa iseng utk kirim tuh konsep ke sayembara ini. 11 july 2014 dimatengin deh konsepny secara detail.. sengaja pas 11 july, karena garis matiny (deadline) tgl 12 july 2014.

singkat crita, 12 july siang dikirim deh tuh gambar ke panitiah sayembaranya. buka email, attach file beserta spesipikasih, sdkt basa basi, lalu kirim dah..

eh... alhamdu....lillaaaahh.. entah juri yg matanya katarak (hahaha,ngguyuh) atw emang gambarnya bagus... senin malem dapet kbr bukan dari panitia, tp dari temen, klo GMW masuk 10 besar..



muter otak dah modal buatnya dari mana. temen ngasih tau jg, ternyata dimodalin sama yg buat nih sayembarah sebesar 20jutak!! wahahahahahaayy.... senang lah kita jadinya.. so, sebelum mtr datang pada 23 agustus 2014 kita mau beresin PR yg masih tersisa...

so, sampai ketemu di kustomfest 2014 yaa...



No comments:

Post a Comment